Loading...
12 August 2013

TIPS MERAWAT WAJAH UNTUK PRIA


Hai-hai sobat2 sekalian. met malem nih... :hoammmm
bingung juga kali ini gw mau nulis paan. tpi kepikiran juga sih mau ngasih tips buat kita-kita para cowo yang suka kerja di lapangan buat ngerawat kulit wajahnya.
what ? perawatan kulit wajah ?
itu kan kebiasaan cewe !
itu kan gk cowo banget !
kesannya klo gitu kita kayak.... ah sudahlah....
dll


pertanyaan diatas seting muncul di benak kita-kita para cowo saat pertama kali akan melakukan perawatan wajah.
jujur aja deh sob, gw juga pertamanya agak gimana gitu waaktu pertama kali mau perawatan wajah ini. tapi kalo lo dah nyoba asli bikin ketagihan.
gk percaya hasilnya ?
nih gw kasih liat dah

BEFORE. dulu gw cuek banget














|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

AFTER. Ini setelah gw agk peduli ama wajah gw














keliatan kan jauh banget perbedaan nya...
ok disini gw pengen share aja gimana sih ngerubah warna gw dari yg item se item-item nya demi putihhhh #mulai ngawur....

let's begin
ok gw jelasin ya pertama-tama tentang kegiatan gw dan kondisidulu waktu masih kyk gitu...
1. gw kerja di sebuah perusahaan swasta di kota Bandung (sekarang dah nggak #gk penting banget). rumah gw di Bandung Selatan dan tempat kerja di ujung Bandung Barat. jaraknya kira 100 KM PP, tiap hari naek motor.
2. kondisi muka gw berminyak-jerawatan. juga banyak komedo nya.
3. banyak juga bekas jerawatnya (yang satu ini ngilangnnya butuh kesabaran).

ok lanjut ke tipsnya...
alat tempurnya adalah
1. Face Wash, bebas sih. tapi recommend banget nivea whitening
2. milk cleanser VIVA
3. Astrigent VIVA Timun
4. Inez Brush peel of mask
5. Inez Seveth Days Scrub Cream
6. Masker Ovale Yam Bean/Bengkoang
7. Whitening bebas. tpi gw recommend banget bwt kulit macen gw pake Garnier men Turbo Light.

cara pake nya ? (hmmm kasih tau gk ya ?) #PenulisModar

ok, nih cara nya :
pertama-tama lo bersihin dulu deh wajah lo pake face wash andalan lo. gw sih biasanya pake face wash andalan gw ame dua kali, secara wajah gw berminyak bgt. maka harus gw pastiin kalo wajah gw dah bebas dari minyak.
kedua bersihin lagi wajah lo pake milk cleanser VIVA. caranya balurin aja milk cleanser VIVA ame ke seluruh wajah lo, dan ringkas semuanya dengan VIVA Astrigent TImun.
next step gw pake Inez Brush peel of mask. ini fungsinya buat ngangkat kotoran, komedo, ato apapun yg ada di wajah lo. ini fungsinya kayak pengangkat paksa kotoran di wajah lo. diemin selama 10-15 menit, jgn lebih cz ntar rusak ama minyak.
setelah itu angkat maskernya. pelan-pelan aja ngangkatnya. dan ringkas kembali menggunakan Astrigent VIVA Timun untuk ngebersihin sisa maskernya.
dah beres pake Inez Brush peel of mask lanjut pake Inez Seveth Days Scrub Cream untuk mengangkat sel kulit mati.
cara nya balurin aja lalu massage secara perlahan selama 15 menitan. dah itu cuci muka deh pake air dingin...
hufth cape ya. tenang dikit lagi kok..
ini bagian yg paling nyenengin menurut gw. yap, maskeran. bawaanya adem gimana gitu...
biasanya gw maskeran ampe ketiduran. sadar2 pas bangun aja #dont try at home
maskeran cuman balurin aja maskernya ama wajah dan diemin doang. kalo di kemasannya sih cuman 15-20 mnt. klo gw ? hmmm seenak gw aja sih, mau dilepas nya lusa juga gk apa2 kek nya # again dont try at home
klo dah beres, cuci aja wajah lo pake air anget biar pori2nya kebuka.
akhirnya perawatan ini beres juga.
klo dah beres semua sebagai ending nya pake whitening andalan kalian. bebas sih, tpi klo wajahnya mirip kek gw, yaitu berminyak dan jerawatan pake ajaGarnier men Turbo Light.

PS : perawatan ini jangan dilakukan terlalu sering. cukup seminggu sejkali aja. cz kalo terlalu sering ntar bukannya bagus bwt kulit malah sebaliknya, karna terlalu seringnya mengelupas kulit mati di takutin malah jadi iritasi...
ok apa kalian ada nih yg perawatan lebih xtream dari ini ?
share ya...

oya lupa, sekalian gw mau ikutan Give away dari HELO KIM Feat MIMOYOJA . Hadiah nya T-Shit ama masker. penasaran juga sih maskernya kayak gimana. tapi kalo di liat dari kemasannya sih menjanjikan, heheheh :)


do'a in gw menang ya all :)


0 komentar:

Post a Comment

 
TOP